Mau dapet Dollar Gratis plus kartu debit untuk verifikasi paypal?? klik gambar gambar dibawah ini

advertiser

Sabtu, 25 April 2009

Rahasia dibalik lagu Bohenian Rhapsody by Queen


Freddie Mercury menulis lirik lagu ini, dan ada banyak spekulasi tentang artinya. Ada kata kata muncul di Qu'ran. "Bismillah" yang secara harfiah berarti "Dengan menyebut nama Allah."
Kata "Scaramouch" berarti "seseorang yang muncul sebagai karakter yang sombong dan penakut." "Beelzebub" adalah salah satu dari banyak nama yang diberikan kepada Setan.

Mercury lahir dari keluarga yang mendalami paham Zoroastrianisme.
Keluarganya dibesarkan di Zanzibar, namun dipaksa keluar oleh pemerintah pergolakan pada tahun 1964 dan mereka pindah ke Inggris. Beberapa lirik bisa menceritakan tentang masa lalunya ditanah kelahirannya itu.

Mercurymenambahkan kata kata "Galileo" ke dalam lirik untuk kepentingan Brian May, yang dulunya merupakan seoarng ahli astronomi. Galileo terkenal sebagai seorang ahli astronomi, dan dikelnal sebagai penemu teleskop.

Brian May mengatakan bahwa semua orang di band ini melongo ketika mereka membawa lagu ini pada bagian reff opera tersebut.

Queen membuat hits melalui lagu ini pada Top Of The Pops, yang menampilkan musik populer Inggris, karena lagu ini terlalu rumit untuk dinyanyikan ketika diluncurkan pada tahun 1981

Ini adalah pertama kalinya Queen menjadi Top Hit di AS. Di Inggris, di mana Queen telah ditetapkan, sebagai yang nomor 1 selama 9 bulan, pada catatan waktu itu.


Nama "Bohemian" dalam judul lagu tampaknya tidak merujuk kepada daerah di Republik Ceko, tetapi untuk kelompok seniman dan musisi hidup kira-kira 100 tahun lalu, dikenal defying konvensi dan mengabaikan untuk hidup dengan standar. J "Rhapsody".

Download Liriknya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar