Mau dapet Dollar Gratis plus kartu debit untuk verifikasi paypal?? klik gambar gambar dibawah ini

advertiser

Selasa, 21 April 2009

Rahasia Dibalik lagu I want To Hold Your Hand by The Beatles



Ini adalah lagu pertama Beatles yang bisa masuk ke Amerika. Pada tahun 1963, the Beatles menjadi bintang di Inggris, tetapi tidak bisa menerobos di Amerika Serikat. Mereka tidak bisa mendapatkan label besar untuk mendistribusikan single di Amerika, sehingga lagu seperti "Love Me Do" dan "She Loves You" telah dikeluarkan pada label dan flopped kecil, walaupun mereka hits di Inggris. Bulan Februari 1964, akhirnya The Beatles dapat menembus pasar Amerika melalui lagu ini.


The Beatles sangat terkenal ketika mereka menjadi no 1 di Amerika. Mereka datang ke Amerika untuk pertama kalinya pada Februari 1964, seminggu setelah lagu ini menjadi hit. padahal banyak band yang tidak pernah benar-benar populer di Amerika.

John Lennon dan Paul McCartney menulis lagu ini di Jane Asher's basement. Asher adalah seorang aktris yang terkenal pada saat itu. Setelah muncul dalam beberapa film, TV dan menunjukkan tahap produksi, Asyer menjadi kewenangan pada baking, dan memiliki usaha sendiri pihak menjual kue dan pengadaan peralatan baking dan dekorasi.


Ini adalah salah satu dari lagu favorit john lennon. Dimulai dengan melody yang khas dari karya lennon, dan berakhir dengan irama dengan seperempat-Interval: "Saya akan berpikir Anda akan memahami." Tomorrow Never Knows." McCartney paling sering menggunakan kedua-interval. Lennon juga biasanya adalah oktaf-tiba-tiba dijalankan, "Haaaaand ..." Oktaf yang sama-Anda dapat menjalankan mendengar di akhir bagian tengah dalam Lennon's "Please Please Me": "Untuk alasan dengan youuuuuu ..." Perlu diketahui juga bahwa awal melody di tengah bagian yang hampir sama melody sebagai awal bagian tengah di "Don't Let Me Down." (terima kasih kepada Johan Cavalli, yang merupakan sejarah musik di Stockholm)


The Beatles juga pendekkan versi Jerman disebut "Komm Gib Mir Deine Hand." The Beatles dijemput beberapa saat Jerman bermain The Star Club di Hamburg pada tahun 1962.

Untuk mendownload lagunya bisa anda dapatkan disini (klik kanan trus open in new window)
untuk mendownload liriknya bisa didapat disini (klik kanan trus open in new window)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar